Minggu, 21 April 2024

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha Untuk Lulusan D3 (April 2024)

PT Reska Multi Usaha atau disebut RMU merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003. RMU sendiri merupakan perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan. 

Bermula dari Restaurant On Train RMU saat ini terus berkembang untuk merambah berbagai bidang bisnis lain diantaranya seperti Sevice On Train, Res Parking, Loko Café, Loko Kantin, Catering, Res Clean, Reska Entertainment dan general trading. Untuk saat ini RMU memiliki 11 kantor cabang di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera dan mempunyai misi menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk menyelenggarakan perkeretaapian dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust, fresh, and cheerful menjadi landasan semangat para insan RMU.

Untuk saat ini PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru bulan April 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Dan berikut adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya: 

Human Capital Care (Staff BPJS)

Deskripsi pekerjaan :
  1. Mendaftarkan dan menonaktifkan peserta BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan (Karyawan & Keluarga), Asuransi kesehatan (karyawan &keluarga),
  2. Membuat rekapitulasi atas kepesertaan karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Asuransi Kesehatan
  3. Membuat surat permohonan COP & MOP karyawan & administrasi lainnya terkait dengan permohonan COP & MOP.
  4. Menjalankan proses pengadministrasian COP & MOP karyawan (dari proses pengajuan hingga go live), take over setelah karyawan resign (COP ke regular)
  5. Menerima & membuat tanda terima atas kartu jamsostek, kartu kepesertaan medical insurance, dari masing-masing provider, & BPJS Kesehatan duplikasi serta mendistribusikannya kepada masing-masing karyawan.
  6. Membuat rekonsiliasi BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan dengan data potongan gaji karyawan
  7. Mengkomunikasikan setiap keluhan dan/atau masukan dari karyawan terkait dengan pelayanan medical insurance, BPJS Kesehatan, dan jamsostek dengan pihak provider terkait.
  8. Memahami peraturan dan pelaksanaan terbaru terkait BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  9. Melakukan aktivasi, mutasi dan non aktif karyawan

Kualifikasi : 
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)
  • Terbiasa melakukan pengurusan BPJS kesehatan (pendaftaran, mutasi, aktivasi dll)
  • Penempatan di Jakarta

Bagi kamu para pelamar yang berminat, silahkan untuk segera melakukan pendaftaran ke alamat email
rekrut@reska.id dengan subject email: Posisi_Nama_Domisili

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti dan perlu diperhatikan bahwa hanya pelamar terbaik yang memiliki klasifikasi yang sesuai yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya. Selain itu, tidak ada dikenakan biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. 

Related Posts

Lowongan Kerja Terbaru PT Reska Multi Usaha Untuk Lulusan D3 (April 2024)
4/ 5
Oleh